Akhir Tahun 2022, Esteh Indonesia Berhasil Membuka 1000 Outlet di Seluruh Indonesia

06 November 2022
Share to
image

“Perjalanan ribuan mil, selalu dimulai dari langkah pertama.” ucap Haidhar H. Wurjanto, Direktur Utama PT Esteh Indonesia Makmur saat menghadiri Pembukaan Cabang Esteh Indonesia ke-1000 yang berlokasi di Mall Ambassador, Jakarta.

Sampai akhir tahun 2022, Esteh Indonesia berhasil membuka 1000 outlet yang tersebar diseluruh Indonesia. Hal ini dapat terjadi berkat dukungan dari seluruh Warga Esteh yang selalu mendukung Esteh Indonesia hingga sampai saat ini. Bahkan, pada pertengahan tahun 2022, Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) mencatatkan rekor baru untuk Esteh Indonesia dalam bidang “Pembukaan Toko Terbanyak Secara Serentak di 50 Lokasi Seluruh Indonesia.”

Esteh Indonesia akan selalu berupaya memberikan inovasi dalam pengembangan produk serta pelayanan terbaik agar konsumen selalu merasakan kebahagiaan melalui segelas kesegaran Esteh Indonesia. Kebahagiaan dan kepuasaan Warga Esteh Indonesia adalah prioritas bagi kami yang akan senantiasa kami jaga.

Terima kasih kepada seluruh Warga Indonesia yang senantiasa mendukung pertumbuhan kami. Semoga kami bisa terus hadir membahwa kebahgiaan melalui segelas Esteh Indonesia.

Esteh Indonesia! #EstehAdalahKita