Esteh Indonesia Kenalkan REZA RAHADIAN Sebagai "Duta" & Launching FRESH FRUIT SERIES

12 September 2023
Share to
image

Aktor ternama Reza Rahadian dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto belum lama ini bertemu di Bogor, Jawa Barat. Tentu saja pertemuan antara aktor ternama Indonesia dan orang nomor satu di Bogor itu berjalan dengan santai dan penuh kehangatan.

Pertemuan Reza Rahadian dan Bima Arya berlangsung di Jalan Villa Citra, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara pada Minggu (23/7/2023). Sepanjang momen ini, diketahuilah bahwa Reza Rahadian didapuk menjadi duta salah satu brand minuman Tanah Air.

Bima Arya juga memuji tempat yang dikunjungi serta mendorong sebuah event yang mengacu pada Bogor City of Runners, satu event race lari yang sedang jadi sorotan.

"Ya, sebelum saya berhenti jadi Wali Kota Bogor Desember 2023 mendatang, diharapkan ada race dari sini. Saya mengikuti bisnis Haidhar ini, dulu ada satu bisnis pernah ramai. Kemudian berganti bisnis baru lagi, kalau mau sukses ya harus fight, kalau mau ada di atas ya merangkak. Saya senang dia sudah di titik ini. Karena kebanggaan Kota Bogor harus improve, adaptif dan inovasi," papar Bima Arya.

"Kami akan berkolaborasi dan akan launching sesuatu yang beda, bukan hanya bisnis dan ini tentang edukasi. Reza Rahardian ini sudah mendunia dan saya berterimakasih memilih lokal pride Kota Bogor. Padahal dia tinggal nunjuk brand mana yang mau. Karena zaman sekarang, semua lihat siapa yang endors, siapa yang review, dan lainnya. Ini pilihan cerdas," terang Bima Arya.

Sementara itu, Reza Rahadian sebagai Brand Ambassador menuturkan bahwa ini menjadi bentuk support dirinya untuk brand lokal. Ketika ditawari menjadi duta, dirinya tidak banyak berpikir dan langsung setuju. Reza melanjutkan, hal terpenting kenapa setuju menjadi duta, dikarenakan dirinya suka brand tersebut.

"Ya, karena CEO nya pak Haidhar, sudah kenal lama juga, tidak perlu visit pabrik lagi. Pemikiran saya, ini sedikit banyak bisa menambah geliat tulang punggung perekonomian di Indonesia. Kita semua mengetahui tulang punggung perekonomian Indonesia adalah UMKM, lokal pride kan. Membangun ekosistem ekonomi negara ya UMKM kan," tuturnya.

"Aku suka banget ini, minuman wajib saya setiap subuh. Saya suka sekali teh. Nanti saya dan brand ini juga akan merilis short video, ada lima episode dari lima latar belakang profesi. Saya berharap mudah-mudahan ada banyak teman-teman disana juga yang support brand lokal dan tentunya banyak brand lokal yang memang sudah bagus. Tinggal ditambah support kita," pungkasnya.

Haidhar Wurjanto menuturkan, kali ini duta yang ditunjuk olehnya dikenal sebagai aktor seribu wajah, sama seperti pihaknya yang akan membuka 10 ribu outlet. Pihaknya mengadakan campaign ini mengangkat Reza Rahadian yang merupakan sosok inspiratif.

"Harapannya, kami menciptakan pengusaha yang sukses, karena visi kami menciptakan pengusaha yang berkualitas. Brand ini sangat baik, saya rasa Reza Rahadian suka produknya. Top sangat cocok. Akan ada fashion show dan video yang akan dirilis dalam waktu dekat ini," terang pria yang menjabat CEO Esteh Indonesia itu.

Haidhar menjelaskan, hasil kolaborasi dengan Reza Rahadian dengan pihaknya menciptakan empat varian terbaru dari Fruit Series. Menurutnya, varian ini dibuat untuk menyebarkan kesegaran, kebahagiaan, dan teman untuk setiap momen.

Kemudian, terdapat juga campaign #adaESTEHdisetiapmomen yang menurutnya dibuat untuk mengajak masyarakat agar menikmati varian barunya agar bisa menemani setiap momen penting dalam hidup mereka. Mulai dari bersantai, pertemuan bisnis, hingga berkumpul dengan keluarga maupun teman.

"Empat varian rasa itu adalah Passionfruit Greentea, Passionfruit Lemonade, Lemonade Greentea dan Creamy Lemonade. Menu fruit series merupakan komitmen kami kepada masyarakat sebagai perusahaan yang terus berinovasi dan memberikan produk berkualitas tinggi untuk memenuhi selera warga pecinta brand kami," pungkasnya.